Sabtu, 18 Februari 2012

watching film at chacha's house

Diposting oleh ichaawaw di 07.31
hari ini hari sabtu di x-6 tuh jadwal pelajarannya ngga banget-___- ada mate lah terus elektro dan ulangan ekonomi. alhamdulilah yaaah tiba tiba ada pengumuman sekitar jam 8 taunya kita semua suruh belajar di rumah. alhamdulilah bangettttttttt!!!!!!!!!!!!! terus gua, dira, chacha, tita ke mcd tuh abis itu ke rumah chacha sekitar jam 10an. terus kita nonton film ihhhh itu tuh sedih ajaaaaaaaaaaaaa filmnya. awalnya sih subtitlenya ga jelas gtu jadi males nonton. eh tapi ternyata filmnya seruuuuuuuuuu bangetttttttt sampe kita tuh ada yg nangis gara2 single ga bisa seromantis itu-_- (tita & chacha banget) hehehe ._.v udah gitu gua diledek2in terus gara2 itu tuh sama banget kisahnya sama gua jaffar dan endah cinta segitiga gtu-_- emang iya sih gua jg sambil ngebayangin gitu kalo itu emang cerita gue hahahahahaha. ihhhhh tapi ujung ujungnya sedihhhhhhhhhhhhh banget. sampe kita kita pada nangis semua *kecuali gue* aaaaaaaaaaaaaaaaaaa sedih banget sejujurnya pengen nangis tapi ga bisa-_- yaaap pokoknya gua juga langsung ceritain film itu ke jaffar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hallo, ich bin icha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review